KARWIS SMPK 5 PENABUR Jakarta. 28-29 Oktober 2010

Pada tgl 28-29 Oktober 2010, SMPK 5 Kembali mengadakan acara study tour ke Lembang, Bandung. Disana anak-anak SMPK 5 Mengunjungi beberapa tempat seperti, Sasana Budaya Ganessa (SABUGA), Museum Geologi dan jendela Alam, Pada hari pertama, anak-anak kelas 7 SMPK 5 Penabur, mengunjungi Sasana Budaya Ganesa.

Disasana Budaya Ganesa, terbagi dua tempat yaitu, Science Gallery dan dome theatre. Dibagian Science Gallery, anak-anak diperlihatkan macam-macam barang yang berkaitan dengan sain ayau IPA. dan dibagian DOme Theatre anak-anak menonton pertunjukan alam. Setelah dari SABUGA, SMPK5 langsung menuju Museum Geologi. Di museum Geologi. Diruang Auditorium. Setelah itu, kami menuju Jendela Alam

Disana anak-anak melihat bagaimana kita membuat makanan kelinci, perkembangbiakan ayam, pertumbuhan tanaman, perkembangbiakan dan pertumbuhan ular, mencoba melihat isi binatang kelinci, bagaimana proses ayam itu menetas dan lain-lain.

Pada hari kedua, anak-anak SMPK 5 Menuju saung anglung Mang Udjo. Disana anak-anak diajak untuk bermain angklung, melihat cara permainan gamelan dan Wayang. Anak-anak juga ada diajak untuk turun kepanggung sekedar berbaur dengan teman-teman yang lainnya.